Bulk Images

Diposting oleh:

Profil KBIH Daar El Hasanah

KBIH DAAR EL HASANAH adalah penyelenggara Kelompok Bimbingan IbadaH Haji reguler (mitra pemerintah Kab. Serang) yang berdiri sejak Tahun 2014. KBIH Daar El Hasanah didirkan Pimpinan Ponpes Peradaban Daar El Hasanah Buya Albi (KH. Bakroni Latar, S.Pd.I, Lc, MM dan Hj. N. Hasanah, Lc.

Kantor Operasional kami yaitu di Ponpes Peradaban Daar El Hasanah, Kp. Dukuh Sabrang, Desa/Kec. Jawilan, Serang – Banten.

Visi dan Misi kami adalah memberikan pelayanan Bimbingan Manasik semaksimal mungkin, sesuai dengan tuntunan Syar’i yaitu Al Qur’an dan As Sunnah. Ikut terlibat secara aktif dalam memberikan pelayanan dan informasi perhajian kepada para calon jamaah haji.

Untuk memenuhi kebutuhan akan informasi haji tersebut kami membikin website guna menyediakan berbagai macam permasalahan haji. Content dalam website ini adalah bahan-bahan pengajaran dalam Bimbingan Manasik Haji KBIH Daar El Hasanah.  Selamat menjelajahi Website Kami. Semoga bermanfaat dan mengantarkan Anda memperoleh Haji yang Mabrur.. Amiiin..

Bagikan:

Berikan Komentar

Chat Kami
1