Paskibra DH

Kaderisasi kepemimpinan sangatlah penting, apalagi di era blobalisasi saat ini dimana sudah tidak ada batasn wilayah teroterial sebuah negara dari sisi informasi dan ekonomi, maka dipandang perlu mempersiapkan kader kader pemimpin yang cerdas, loyal, bertanggungjawab dan profesional.

Untuk menggali potensi para santri Daar El Hasanah khususnya dan para pelajar disekitar jawilan, maka BESDA (Badan Eksekutif Santri Daar El Hasanah) akan mengadakan kegiatan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Santri), hal ini dilakukan BESDA dalam rangka lebih mempertajam pemahaman kepemimpinan, serta menggali potensi hasil dari pelatihan kepemimpinan yang akan dijadikan sebagai tolak ukur kemajuan dimasa yang akan datang.

LDKS tersebut Insyallah akan digelar pada hari ahad, 10 Februari 2019, jam 07.30 WIB, sampai dengan selesai yang bertempat di auditorium Ponpes Peradaban Daar El Hasanah, Islamic Boarding School.

Pada LDKS ini rencana nya BESDA akan mengundang para pemateri dari luar pondok seperti Bpk. Camat Kec. Jawilan, Bpk Kapolsek Jawilan, Pembina ROHIS SMAN I Jawilan dan mantan ketua ikatan pelajar putra pondok pesantren modern Daarul Falah Carenang (IP3 DF) termasuk mudir Daar El Hasanah, dengan kehadiran para pemateri yang luar biasa tadi diharapkan bisa menjadi stimulus motivasi bagi para santri Daar El Hasanah juga peserta undangan lainnya.

Peserta LDKS ini bukan hanya internal para santri Daar El Hasanah namun juga BESDA mengundang para delegasi pengurus OSIS dari sekolah lain di Kec. Jawilan, seperti OSIS SMAN I Jawilan, OSIS SMP Al Wahdah, OSIS MTs Ikhlas, OSIS SMP Mitra Persada, OSIS SMP N I Jawilan, OSIS SMP Al Husna, OSIS MTs Daar El Ittifaq, OSIS MTs Al Asyari, dll.

Semoga dengan kehadiran para peserta undangan dari sekolah lain di Kec. Jawilan dapat menambah wawasan dan shareing serta memperkuat silaturrahim antar pelajar sehingga menambah gairah dan nuansa kekeluargaan yang luar biasa, hidup BESDA, hidup Santri dan pelajar Kec. Jawilan, Jabat Erat Bravo…..

Leave a Comment